Metland Luncurkan Vila mewah di Ubud, Bali

0

Jakarta – Pengembang properti terkemuka di Indonesia PT. Metropolitan Land Tbk (Metland) meluncurkan proyek komersialnya di kawasan Ubud, Bali yaitu Royal Venya Ubud, sebuah komplek villa mewah dan resort hotel yang terletak di lereng bukit.

Peluncuran proyek dilakukan di Jakarta, Rabu (15/11). Sedangkan launching resmi dijadwalkan 30 November 2017 mendatang di Surabaya.

Royal Venya Ubud dibangun di atas lahan seluas 1.6 ha merupakan komplek villa dan hotel dengan kontur terasering khas persawahan di Ubud dengan total unit villa sejumlah 54 dan unit hotel sejumlah 40. Villa ini terbagi atas 6 tipe yang terdiri dari satu, dua dan tiga kamar tidur serta pilihan bangunan satu dan dua lantai. Luas bangunan per unit yang ditawarkan mulai dari 60 m2 hingga 140 m2.

Dalam komplek Royal Venya Ubud, Metland menawarkan khusus unit villa dengan kepemilikan strata title, dengan jaminan investasi Return of Investment (ROI) sebesar 24 persen selama tiga tahun pertama. Jaminan investasi ini akan diberikan kepada masing-masing pemilik unit sekaligus 3 tahun dimuka.

Royal Venya Ubud menempati lokasi strategis di kawasan wisata Ubud yang dikelilingi oleh obyek wisata terkenal antara lain Monkey Forest, Tegallalang, Bali Bird Park, Goa Gajah dan Istana Ubud.

Anhar Sudradjat, Wakil Presiden Direktur PT. Metropolitan Land Tbk mengatakan, “Bali masih menjadi destinasi primadona wisatawan. Adanya peningkatan kunjungan wisatawan baik domestik maupun mancanegara ke Bali setiap tahunnya. Hal ini mendorong Metland untuk membangun Royal Venya Ubud. Villa mewah ini memiliki pemandangan alam yang indah dan dikelilingi pepohonan sehingga memberikan rasa tenteram dan sejuk.”

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking