Mulberry Residence, Tawaran Terbaru Summarecon Bekasi

0

Jelang tutup tahun, Summarecon Bekasi (240 ha) menawarkan cluster terbaru dengan konsep modern tropical.  Berlabel Mulberry Residence, cluster keempat yang berada di kawasan the Orchard (30 ha) ini dirancang sebagai hunian teduh. Konsep ini sesuai dengan konsep Nature Smart Living yang diterapkan dalam pengembangan kawasan the Orchard.

Selain juga untuk menyesuaikan lingkungan alam negeri ini yang beriklim tropis. Di mana selain tercipta keseimbangan antara sinar matahari dan curah hujan, pun memberi kondisi suhu udara yang cenderung tinggi, serta berkelembaban dan curah hujan tinggi. Untuk itu, diperlukan hunian yang tidak saja sesuai dengan iklim tersebut, juga punya daya tahan kuat.

Berisi rumah-rumah setinggi dua lantai, Mulberry Residence dirancang oleh tim arsitek Nataneka. Rumah-rumahnya didesain dengan fasade berkonsep natural dengan ornamen kayu, dilengkapi dengan kanopi dan atap lebar. Tak hanya memberikan kesan megah, juga berfungsi sebagai naungan yang dapat mereduksi masuknya cahaya matahari secara langsung ke dalam rumah. Jendela berukuran lebar, memberi pencahayaan alami dan sirkulasi udara yang baik ke setiap ruangan, yang denahnya dirancang optimal.

Dilengkapi dengan halaman depan, halaman belakang, serta balkon. Khusus tipe sudut, terdapat teras samping yang terkoneksi dengan ruang dalam.  Halaman depan setiap rumah sudah ditanami pohon peneduh, ini selaras dengan kampanye global, yang diikuti oleh Summarecon, #Greenforlife ‘Plant a Tree and Save a Life’.

Albert Luhur, Executive Director PT Summarecon Agung, Tbk., menerangkan, “Mengikuti perkembangan rumah kekinian, rumah-rumah di cluster ini dilengkapi dengan fitur smarthome, selain mengedepankan harmonisasi dengan alam.” Fitur tersebut berupa gerbang otomatis berteknologi face recognition system, panic button, smart lock system di pintu utama yang dapat dibuka dengan finger print atau kombinasi password.

Akan secara resmi dilansir pada 11 Desember 2021, Mulberry Residence tawarkan tiga tipe, dengan dua varian ukuran bangunan, deluxe dengan 3+1 kamar tidur dan premium (4+1 kamar tidur). Yaitu Cherry (93-100/91), Garnet (103-120/104) dan Mahogany (117-133/117).  Dijual dengan harga mulai dari Rp 1,83 miliar, Summarecon berikan beberapa alternatif cara bayar, antara lain tunai bertahap hingga 36 kali dan KPR dengan DP 15 persen yang bisa dicicil 15 kali.

Fasilitas dan Kualitas Bangunan Terjamin

Kawasan the Orchard ini berlokasi di sisi utara Summarecon Bekasi dan hanya berjarak 600 meter dari pintu II Summarecon Bekasi. Salah satu kelebihan kawasan ini adalah memiliki danau seluas 10.168 m2, yang di sekelilingnya dilengkapi dengan jalur dan fasilitas olah raga luar ruang. Di sini juga terdapat club house yang berisi beragam fasilitas, seperti infinity pool with lake view, children playground, multifunction room, dan space communal roof deck. Jalan utamanya (boulevard) memiliki ROW 24 meter, sementara ROW jalan lingkungannya 10-12 meter. Lingkungan perumahan ini dilengkapi juga dengan jaringan utilitas di bawah tanah, dan jaringan fiber optic kecepatan tinggi hingga 10Tb/second.

Guna memudahkan warga semua propertinya, Summarecon sudah menyiapkan Summarecon Home Apps, yaitu aplikasi mobile yang bisa dimanfaatkan warga untuk memenuhi berbagai kebutuhannya, seperti reserve parking di Summarecon Mal Bekasi, mengajukan izin terkait properti, membayar tagihan properti, mendapatkan info terkini seputar kawasan, sampai melihat jadwal shuttle bus.

Pembangunan Mulberry Residence pun sudah menerapkan Summarecon Quality Improvement Initiative (SQII), guna memberi hasil mutu produk yang berkualitas secara berkesinambungan. Antara lain atap rumah menggunakan bitumen shingles flat berdesain landai, sesuai tren desain rumah saat ini. Selain memberikan estetika tampilan yang unik dan modern, bitumen mempunyai daya tahan yang tinggi, tahan api, usia pakai yang panjang, ringan dan peredaman yang baik terhadap suara. Lalu, material homogenous tile sebagai penutup lantainya, untuk memberi kesan mewah, sekaligus mempunyai kekuatan lebih tahan lama. Di sekeliling The Orchard terdapat saluran tepi (perimeter ditch) sebagai saluran pengendalian air untuk menampung volume air dengan baik.

Komitmen akan kualitas yang baik tersebut juga dikuatkan dengan “Program 1 Tahun Bebas Worry”. Melalui program ini, Summarecon Bekasi memberikan jaminan selama satu tahun atas kondisi bangunan, yang meliputi kebocoran, kerusakan utilitas, kerusakan saniter, keretakan dinding dan lantai, hingga kepudaran genteng serta alumunium kusen.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking