Mutiara Gading City Luncurkan Oakwood, Rumah dengan View Hutan Kota

0

BERITA PROPERTI – Mutiara Gading City yang dikembanngkan ISPI Group terus meluncurkan produk baru. Tahap awal, Pengembangan Mutiara Gading City luasnya mencapai 400 hektar yang mengkombinasikan antara hunian dan area komersial.

Sabtu (28/4) lalu ISPI Group resmi meluncurkan produk terbarunya, yaitu cluster Oakwood yang terdiri dari 300 unit rumah dengan konsep bangunan dua lantai. Luas kawasan cluster ini 9 hektar dan memiliki view hutan kota dengan harga Rp 500 jutaan dengan tipe 55/60 (2 lantai).

Hartono, Marketing Manager Mutiara Gading City mengatakan, produk ini mendapat respon baik masyarakat karena mereka sebagai calon pembeli ingin mendaptkan harga terbaik, karena harga akan segera naik setelah grand launching. “Apalagi saat ini suku bunga sedang turun dan tentunya kecepatan mengambil keputusan untuk memiliki rumah di Mutiara Gading City adalah langkah tepat,” terangnya.

Komisaris Utama ISPI Group Preadi Ekarto mengatakan, hunian-hunian di Mutiara Gading City ditawarkan dengan harga mulai Rp 500 juta-Rp 1 miliaran. Dan hampir semua yang kita jual ke pasar diserap oleh end user dan ini dibuktikan setiap bulan kita bersama BTN melakukkan akad kredit lebih kurang 150 unit rumah,” jelas Preadi.

Mutiara Gading City merupakan proyek terbesar ISPI Group saat ini dan akan dikembangkan menjadi kawasan terpadu. Tidak hanya dibangun hunian rumah tapak, tetapi juga dilengkapi dengan fasilitas komersial seperti ruko dan cafe, fasilitas pendidikan, dan wahana permainan bertajuk Southlake Adventure Park.

Selain itu, Mutiara Gading City dalam pembangunannya memperhatikan unsur keseimbangan dengan alam. Di dalam proyek ini terdapat hutan kota seluas 25 hektar, di dalamnya terdapat pohong sengon, pohon buah langka dan lainnya. Dan ini menjadi keunggulan warga Mutiara Gading City karena memiliki ruang interaksi yang mumpuni bagi warganya.

Ke depan, ISPI juga akan mengembangkan Central Business District di Mutiara Gading City seluas 15 ha, yang didalamnya akan terdapat hunian apartemen, hotel, perkantoran dan fasilitas komersial lainnya. “Nanti kawasan kami ini akan dekat dengan dua rencana jalan tol, yaitu Tol JORR 2 yang lewat Cibitung dan Tol Sunter-Pulau Gebang. CBD itu nantinya dekat dengan pintu tol,” papar Preadi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking