Paramount Land Beri Bantuan Paket Sembako ke Pemkab Tangerang

0

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Indonesia, Paramont Land menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang memerlukan, melalui Pemerintah Kabupaten Tangerang. Bantuan sosial yang diberikan adalah total 8.000 paket sembako yang meliputi beras, gula, minyak, dan terigu dan diberikan secara bertahap. Bantuan diserahkan langsung oleh Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land kepada Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar di kantor Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Dalam acara serah terima bantuan, Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar menyampaikan terima kasih atas kepedulian Paramount Land yang memberikan bantuan sembako untuk masyarakat di wilayah Kabupaten Tangerang yang terdampak dalam pendapatan dengan adanya pandemi covid-19.

Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land menjelaskan saat ini kita tengah menghadapi tantangan besar akibat pandemi Covid-19 yang telah melanda lebih dari 200 negara. Ini adalah persoalan bersama yang harus kita hadapi dengan bergotong royong dan bersatu padu.

“Sebagai bentuk kepedulian perusahaan, hari ini kami memberikan bantuan sebanyak 8.000 paket sembako yang akan diserahkan secara bertahap kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” jelasnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking