Peluncuran Tampilan Baru Kebayoran Apartement

0

kebayoran apartementJakarta – PT Kebayoran Parama Propertindo (PT KPP) yang merupakan anak usaha PT Mandiri Sejahtera Hutama / MSH Group, meluncurkan proyek Kebayoran Apartement yang berlokasi di Jalan Ulujami-Ciledug Raya, Jakarta Selatan.

Proyek Apartemen tersebut berada di area seluas 1,1 hektar, terdiri dari 2 tower masing-masing memiliki 20 lantai yaitu Tower Ruby dengan 333 unit dan Tower Diamond dengan 448 unit atau total 781 unit. Kebayoran Apartement merupakan salah satu proyek high rise yang dikembangkan oleh MSH Group di Jakarta.

Apartemen yang dikembangkan dengan total investasi mencapai Rp 400 Milyar ini memiliki beberapa tipe Apartemen yaitu Suite 23.30 sqm, Royal Suite 46.20 sqm, Grand Suite 50.80 sqm, Luxury Suite 52.00 sqm dengan dilengkapi fasilitas sky lounge, sky pool, rooftop garden, playground, retail area, convenience store serta sistem keamanan 24 jam yang didukung dengan teknologi mutakhir. Kenyamanan Kebayoran Apartment juga ditunjang dengan luasan ruang terbuka hijau yang dialokasikan mencapai 45% dari luas lahan.

Susanto Kiswandono menegaskan, perseroan berkomitmen kuat untuk mempercepat penyelesaian proyek. Kebayoran Apartement telah menargetkan topping off Tower Ruby dapat dilakukan pada Kwartal pertama tahun 2018. Sementara penyelesaian secara keseluruhan ditargetkan pada Awal 2019.

Selain komitmen penyelesaian proyek, nilai lebih Kebayoran Apartement adalah dukungan infrastruktur publik, dikelilingi oleh daerah komersial yang terus berkembang dan tidak jauh dari kawasan CBD serta perkantoran.

“Dari lokasi Kebayoran Apartment, akses Tol JORR W2 dengan akses masuk keluar Tol Ciledug hanya berjarak 600 meter dan Jalan Layang Non Tol Ciledug-Tendean yang dilewati Transjakarta Koridor 13 dimana tersedia halte Cipulir yang berjarak 100 meter dari lokasi, memudahkan akses menuju kawasan segitiga emas Jakarta, area TB Simatupang maupun ke Bandara Soekarno Hatta,” imbuh Susanto Kiswandono.

Susanto Kiswandono menjelaskan konektivitas dan kemudahan akses tersebut akan makin meningkat di masa depan seiring rencana pelebaran jalan Ciledug Raya, pelebaran Jalan Ulujami dan pembuatan jalan baru di sebelah barat kawasan Apartemen yang akan makin memudahkan akses ke Jalan Ciledug Raya. Pembangunan infrastruktur jalan tersebut dipastikan dapat mengurangi kemacetan dan meningkatkan image kawasan Ciledug serta semakin meningkatkan nilai jual Kebayoran Apartment di masa depan.

“Melihat kondisi makro dan kelebihan yang kami tawarkan yaitu fasilitas apartemen dan komitmen MSH group dalam percepatan penyelesaian proyek, Kami optimis bahwa apartemen yang kami luncurkan ini bakal mendapat respon positif dari masyarakat” tutup Susanto Kiswandono.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking