Pembangunan Kawana Golf Residence Dimulai

0

BERITA PROPERTI – Kawasan Jababeka Residence terus dikembangkan dengan cepat. Keberadaan lebih dari 1.700 perusahaan multinasional dari 30 negara di sekitar kawasan memicu pembangunan fasilitas bertaraf internasional untuk memenuhi kebutuhan kalangan ekspatriat di wilayah Cikarang dan sekitarnya.

Salah satunya adalah serviced apartment Kawana Golf Residence, apartemen golf khas Jepang yang menyasar penyewa kalangan ekspatriat di Timur Jakarta. Kawana Golf Residence merupakan apartemen pertama dan satu-satunya di Indonesia yang mempunyai akses langsung untuk bermain golf, yang merupakan poin paling penting yang membedakan apartemen ini dengan apartemen lain di Timur Jakarta.

Hal ini membuat Kawana Golf Residence disambut dengan antusiasme tinggi dari para investor. Terbukti hingga April 2018, tower I Kawana Golf Residence yang mencakup 234 unit sudah terserap 100%.

Tower I Kawana Golf Residence dipasarkan dengan harga Rp33 juta/m2. Terdiri dari 3 tipe, yaitu Studio (26,55 m2 semi gross),1 bedroom (35,57 m2 semi gross), dan 2 bedroom (62 m2 semi gross). Harga per unitnya mulai dari Rp1 miliar hingga Rp2 miliar.

Sebagai pengembang kawasan residensial yang menyasar segmen menengah dan atas, Jababeka Residence berkomitmen untuk melakukan delivery unit tepat waktu. PT Jababeka Creed Residence selaku pengembang melakukan groundbreaking proyek Kawana Golf Residence pada hari Kamis (26/4).

Acara ini dihadiri oleh perwakilan direksi Jababeka dan Creed Group (Jepang) sebagai inisiator joint venture PT Jababeka Creed Residence. Pengembangan Kawana Golf Residence menjadi penanda awal kesuksesan transformasi kawasan Jababeka dari kawasan industri menjadi kota mandiri terintegrasi berstandar internasional.

“Setelah hampir 30 tahun, kami menilai bahwa pengembangan kawasan Jababeka sudah layak menyasar kalangan atas dan ekspatriat. Kawana Golf Residence dikembangkan sesuai dengan standar segmen tersebut dan sangat diminati pasar, bahkan sanggup mendatangkan investor asing yang berasal dari Jepang, Korea Selatan dan Hongkong,” ujar Presiden Direktur Jababeka Residence, Sutedja S. Darmono.

Sementara Chief Representative Creed Group Indonesia, Tatsuya Ichinomiya.mengatakan, kami menambahkan banyak unsur Jepang pada apartemen ini, seperti interior unit apartemen bernuansa modern Japanese dan fully furnished.

Selain itu juga fasilitas yang diminati ekspatriat lainnya meliputi pemandian air hangat (ofuro), restoran otentik Jepang, room service (termasuk sarapan khas Jepang, laundry dan cleaning service). Dengan lokasinya yang unik, penghuni dapat langsung memulai golf dari apartemen sehingga banyak ekspatriat yang tertarik,” imbuh Tatsuya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking