Permeter 28 Juta, Launching Kawana Golf Laris Manis

0

BERITA PROPERTI – Launching Kawana Golf Residence yang merupakan proyek service apartment yang dikembangkan Jababeka Residence bekerjasama dengan Creed Group (developer dari Jepang) telah sukses diselenggarakan.

Sejak hariJumat (8/12), calon pembeli disuguhi acara cocktail party di rooftop Hotel Celecton Jababeka, helicopter tour Kota Jababeka untuk melihat potensi kawasan industri di Cikarang, kegiatan olahraga di lapangan golf hingga acara puncak launching dan pemilihan unit Kawana Golf Residence yang mendapat respon luar biasa dari pembeli sehingga oversold.

Pada awalnya tahap pertama Kawana Golf Residence direncanakan untuk di-launching hanya 6 lantai saja (78 unit). Tetapi mengingat permintaan yang sangat tinggi dari pembeli, maka dibuka lagi 4 lantai tambahan sehingga total menjadi 10 lantai yang berhasil terjual pada hari Sabtu (9/12). Total unit Kawana Golf Residence yang terjual pada hari Sabtu (9/12) sebanyak 108 unit dengan nilai revenue sebesar Rp132,89 miliar.

Pada pagi hari Sabtu (9/12) sebelum acara launching dimulai, para investor berkesempatan untuk menikmati pemandangan Kota Jababeka dari jalur udara melalui helikopter yang telah disediakan oleh developer.

Tujuan dari rangkaian acara yang disiapkan Jababeka Residence seperti helicopter tour keliling Kota Jababeka adalah untuk membuka wawasan investor atas potensi kawasan industri Jababeka yang sangat besar di mana lebih dari 2000 perusahaan multinasional dari 30 negara beroperasi di Jababeka.

Selain itu membuktikan bahwa Jababeka Residence telah bertransformasi dengan sempurna dari industrial township menjadi international integrated township yang modern dan maju di Cikarang.

“Jababeka Residence juga mem-booking seluruh kamar di Hotel Celecton Jababeka guna memberikan kesempatan kepada ratusan investor Kawana Golf Residence untuk menikmati Kota Jababeka mulai dari pagi, siang, sore dan malam hari,” ujar Handoyo Lim, GM Corporate Marketing Jababeka Residence.

Kawana Golf Residence terdiri dari total 234 unit dengan 3 tipe, yaitu Studio (26,55 m2 semi gross), 1 bedroom (35,57 m2 semi gross), dan 2 bedroom (62 m2 semi gross). Harga per unitnya mulai dari Rp1 miliar hingga Rp2 miliar.

Handoyo mengatakan, pencapaian penjualan Kawana Golf Residence tidak hanya membuktikan bahwa Jababeka adalah market leader baru sebagai pengembang apartemen premium yang mampu menjual apartemen diatas Rp28 juta/m2 di kawasan Cikarang.

Sementara kompetitor di kawasan Cikarang dan sekitarnya berlomba-lomba menawarkan produk apartemen dengan harga murah mulai Rp8-12 juta/m2. Jababeka Residence telah mendapatkan kepercayaan yang besar dari investor yang melihat Kawana Golf Residence sebagai instrumen investasi yang bagus dengan yield sekitar 12% per tahun.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking