Potensi Bisnis Makin Bertumbuh, Modern Cikande Makin Menarik

0

Banten – Kawasan industri menjadi hal penting untuk mendukung investasi. Selain itu, pembangunan kawasan industri mampu mendorong terbukanya lapangan pekerjaan yang lebih luas. Salah satunya ialah kawasan industri ModernCikande, kawasan industri terbesar dan terlengkap di Cikande, Serang Banten.

Perkembangan pesat ModernCikande tidak lepas dari lokasinya yang strategis. Secara geografis, kawasan industri ini terletak di antara Balaraja dan Serang yang dapat diakses melalui tol Jakarta- Merak dan dilanjutkan melalui pintu tol Ciujung.

kawasan industri ModernCikande didukung dengan akses kemudahan menuju tiga pelabuhan besar, Ciwandan, Cigading dan Merak Mas. Tak ayal kawasan industri menjadi daya tarik bagi industri manufaktur, seperti industri baja, kimia dan makanan. Saat ini tercatat sudah ada 250 perusahaan aktif yang membangun usahanya di Kawasan Industri Modern Cikande.

“Kurang lebih 250 perusahaan yang memilih kawasan kami untuk investasi (terutama) di sektor manufaktur,” ungkap Presiden Direktur PT Modern Industrial Estate, Pascall Wilson pada saat konferensi persnya, Kamis (8/3).

Dari 250 perusahaan yang membangun pabriknya di sana, 61% adalah perusahaan nasional. Sisanya adalah perusahaan asing yang datang dari berbagai negara seperti China, Singapura, Taiwan, Malaysia, Eropa dan Amerika.

Erwin Wijaya, Sales & Marketing General Manager PT Modern Industrial Estate mengatakan yang menjadi unggulan perusahaan dalam meningkatkan penjualan lahan di Modern Cikande Industrial Estate ini menurut Erwin adalah hadirnya Pintu tol Cikande yang akan segera diresmikan penggunaannya untuk umum.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking