Progres Apartemen Skandinavia Mencapai 85 Persen, Unit Terjual Lebih dari Setengahnya

0

Tangerang – Apartemen yang telah habis terjual lebih dari 50% ini, selama bulan puasa Skandinavia mengundang para calon pembelinya untuk dating setiap hari ke area Marketing Office-nya yang terletak di Tangcity untuk berbuka puasa bersama secara gratis.

Event yang dilaksanakan hampir sebulan penuh ini tentu menjadi kesempatan yang baik bagi pengembang untuk dapat memperlihatkan kepada calon pembeli sejauh mana Skandinavia siap untuk diserah terimakan.

“Dari segi bangunan, progressnya sudah mencapai 85%, sedangkan pengerjaan Mechanical & Electrical pun sudah mencapai lebih dari 70%, dan saat ini juga sudah memasuki tahap pengerjaan interior. Bank BCA sendiri sudah akan mulai beroperasi diakhir tahun 2018 ini, dan juga sudah bergabung dengan kita tenant-tenant baru di area One Park yang terletak tepat dibawah apartemen yaitu Starbucks, QQ Kopitiam dan Sederhana Bintaro. Pengunjung bias melihat sendiri seberapa lajunya dan lengkapnya progress pembangunan yang kami lakukan,“ jelas Norman Eka Saputra, Marketing Director Skandinavia.

Norman sendiri yakin dengan didukungnya pembangunan infrastruktur yang terlihat sangat baik di Tangerang, terutama disekitar Skandinavia, konsumen akan semakin percaya bahwa apartemen ini merupakan investasi yang sangat baik.

PT Panca karya Griya tama selaku pengembang hunian yang terletak di jantung kota industry memanfaatkan moment yang baik ini untuk dapat lebih mengenalkan produk huniannya yang lengkap dengan berbagai fasilitas seperti One Park yang akan segera dibangun, pada area ini terdapat berbagai fasilitas outdoor seperti jogging track, outdoor gym, mini plaza, bahkan wifi shelter. Setelah Ramadhan, pengembang siap memberikan penawaran yang tentunya lebih menarik minat para calon konsumen seperti program Move In Ready  dimana unit sudah 100% Fully Furnished & Electronics yang memberi kemudahan  ekstra pada para pembeli yang tak mau repot mengisi unitnya dan langsung siap dihuni.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking