PT Kawan Lama Sejahtera Hadirkan VIPER Cleaning, Solusi Kebersihan yang Optimal dan Efisien

Jakarta –  PT Kawan Lama Sejahtera memiliki cara jitu dalam memenuhi kebutuhan para customer dibidang cleaning equipment yang berkualitas, dengan harga yang kompetitif. PT Kawan Lama Sejahtera menghadirkan VIPER, cleaning machines dengan standar internasional lewat acara “Kawan Lama Sejahtera Introduces VIPER Cleaning Machines” di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Sejak tahun 2008 PT Kawan Lama Sejahtera telah menjadi penyalur tunggal alat-alat kebersihan bermotor dengan merk Nilfisk A/S (Denmark). Dan kini bentuk kerja sama dengan Nilfisk A/S diperluas dengan menjadi penyalur tunggal produk alat-alat kebersihan dengan merk VIPER.

VIPER berawal dari tahun 1996 sebagai merk alat-alat kebersihan (vacuum cleaners dan floor polishers) yang diproduksi oleh VIPER Industrial Products yang bermarkas di Dongguan, China. Pada tahun 2007 Nilfisk A/S mengambil alih kepemilikan VIPER Industrial Products.

Tujuan utama Nilfisk A/S mengambil alih VIPER adalah untuk meraih pasar yang lebih luas melalui alat-alat kebersihan yang lebih ekonomis tanpa mengorbankan kualitas produk dan dukungan purna jual.

“Meningkatkan efisiensi dan produktivitas demi meningkatkan daya saing perusahaan adalah tuntutan yang dihadapi oleh hampir seluruh industri di dunia. Di sektor kebersihan, kebutuhan efisiensi dan produktivitas disikapi antara lain dengan penggunaan alat-alat kebersihan bermotor, sehingga pekerjaan diselesaikan dengan lebih cepat dan dengan kualitas kebersihan yang terjaga. Hal inilah yang mendorong PT Kawan Lama Sejahtera untuk melengkapi jajaran produk alat-alat kebersihan dengan VIPER,” ujar Henry Louis, Associate Director PT Kawan Lama Sejahtera.

Membawa moto “Reliable, Powerful, Easy”, VIPER Cleaning kini hadir di Indonesia dan sudah menjadi pilihan para pelaku bisnis dan profesional.

Dengan harga yang kompetitif, VIPER Cleaning tetap mengutamankan kualitas, daya tahan, dan teknologi pada setiap produknya. VIPER sudah dipercaya oleh berbagai industri untuk membantu operasional bisnis, baik bidang  perhotelan, perkantoran, restoran, retail outlet, stasiun, bandara, dan general cleaning.

Terdapat 5 pilihan tipe produk VIPER Cleaning machines yang didistribusikan oleh PT Kawan Lama Sejahtera, di antaranya: Dry Vacuum dengan kapasitas 10 & 15 Liter (mulai dari Rp 2 jutaan), Wet & Dry Vacuum dengan kapasitas 30 Liter s/d 75 liter (Rp 3 jutaan hingga Rp 8 jutaan), Walk Behind Scrubber Dryer, dengan cable power atau battery (Rp 33 jutaan hingga 60 jutaan), Ride on Scrubber Dryer dengan kapasitas 72 Liter s/d 120 Liter (Rp 100 jutaan), Polisher (alat pemoles lantai) Low & High Speed (Rp 15 jutaan).

 

Leave a Comment