Repower Salurkan Bantuan APD Senilai 1 Milyar

0

PT Repower Asia Indonesia Tbk (REAL) mendonasikan alat pelindung diri (APD) dan logistik senilai Rp 1 miliar untuk mengatasi pandemi Covid-19. Donasi tersebut disalurkan melalui Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta. Presiden Direktur Repower Asia Indonesia, Aulia Firdaus mengungkapkan, aksi korporasi ini merupakan salah satu kegiatan program Repower Peduli sebagai bentuk kepedulian perseroan dalam menangani Covid-19.

“Aksi ini juga sekaligus untuk membantu warga yang terkena dampak virus corona. Kami sadar bahwa memerangi Covid-19 bukan hanya tanggung jawab pemerintah atau satu golongan tertentu, tetapi tanggung jawab dan tugas kita semua,” ujar Aulia dalam siaran pers di Jakarta, Selasa (5/5).

Menurut Aulia Firdaus, dana donasi berasal dari dana internal perseroan serta sumbangan sukarela dewan komisaris, direksi, dan karyawan. Dia menjelaskan, paket APD yang didonasikan meliputi baju hazmat, pelindung wajah, masker bedah, masker N95, sarung tangan, dan sepatu bot. Sedangkan logistiknya berupa  kebutuhan pokok untuk sebagian masyarakat yang terdampak Covid-19.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking