Roseville Soho & Suite Lakukan Proses Serah Terima Kunci

Bagikan

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email

BERITA PROPERTI – Pengembang PT Aldebaran yang mengembangkan apartemen Roseville Soho & Suite, Serpong memulai proses serah terima kunci (handover) di lokasi proyeknya, Sabtu (26/5).

Direktur PT Aldebaran, Franciscus Lugito, mengatakan pembangunan Roseville Soho & Suite sudah memasuki tahap akhir, yaitu penyerahan kunci kepada konsumen.

“Penyelesaian pembangunan proyek yang tepat waktu ini, merupakan prestasi bagi Aldebaran Group sebagai developer pendatang baru,” jelas Franciscus.

Dengan dilakukannya penyerahan unit ini, pihaknya menjadi satu-satunya developer pendatang baru yang mampu merampungkan pembangunan proyek di kawasan Serpong dengan tepat waktu, serta menepati janji kepada konsumen sesuai dengan spesifikasi.

Proyek ini dibangun di atas lahan seluas 7.225 m2 setinggi 35 lantai. Pembangunannya dimulai April 2015  yang terdiri dari 881 unit apartemen dan 143 unit SOHO 1 dan 2 lantai (loft).

Lebih dari 50 persen unit yang tersedia berupa tipe studio dan 1 bedroom (BR) berukuran 30-42 m2. Selain itu ada suite 2BR (60 m2), garden suite (60 m2+16 m2 untuk taman), dan penthouse (122 m2).

Franciscus Lugito menegaskan, proyek ini terdiri atas unit small office home office (Soho) yang dilengkapi dengan unit loft yang luas ditambah dengan unit hunian premium dan menawarkan kenyamanan layaknya hotel bintang lima.

“Semua unit tempat tinggal di Roseville Soho & Suite sudah siap diserahterimakan. Dengan demikian, konsumen tidak perlu menunggu lebih lama untuk menikmati hasil investasi yang ditanamkannya,” tandasnya.

Marketing Director Aldebaran Group, Stephen Budiman, menambahkan, pihaknya sangat mengerti kebutuhan konsumen di masa-masa awal mengisi unit. Oleh karena itu, pihak pengembang memberikan sejumlah special gift yang berlaku hanya sampai dengan akhir Juli 2018.

“Kami memberikan gratis biaya perawatan atau service charge, gratis moving voucher, dan gratis makan siang selama 30 hari untuk dua orang. Sehingga, setelah mendapatkan kunci, konsumen dapat dengan nyaman merencanakan waktu kepindahan, dan mengisi unit yang dimilikinya,” jelasnya.

Selain itu, kata Stephen, Coldwell Banker Commercial selaku pengelola gedung juga sudah mulai beroperasi. “Dengan demikian, seluruh tenant dan residence dapat segera mendapatkan pelayanan yang profesional dan berpengalaman internasional,” pungkasnya.

 

Artikel Terkait

Leave a Comment

Terpopuler