RV Hotel, Hotel Bintang 3 Terbaru di Gianyar Bali

0

Menyusul sudah lebih baiknya situasi pandemi covid-19 di negeri ini, membuat pemerintah kembali membuka Bali, secara perlahan, untuk kunjungan wisata, baik lokal maupun dari mancanegara. Optimisme kalau pandemi segera berakhir, membuat para pelaku bisnis hotel kembali membuka dan menyiapkan akomodasi wisatanya.

Salah satunya RV Hotel yang berkolaborasi dengan MaxOne Hotels. Ini adalah kerja bareng PT Kutus Kutus Wisata dengan MaxOne Rejuvenation, bagian dari bagian dari Milestone Pacific Hotel Group (MPHG).

“Kami ingin turut serta mendukung percepatan menggeliatnya lagi industri pariwisata Bali yang telah 2 tahun terdampak pandemi. Selain itu dengan melihat kekosongan fasilitas hotel yang berdekatan dengan stadion berskala nasional juga internasional Stadion Wayan Dipta, kami rasa hotel ini hadir menjawab kebutuhan beragam kebutuhan, mulai dari kebutuhan gathering, meeting, bisnis, wedding hingga para turis mana dan domestik yang ingin mendapatkan kenyamanan di Gianyar,” ujar Servasius Bambang Pranoto, pemilik PT Kutus Kutus Wisata, pada acara press conference, seperti yang dikutip dari indobalinews.com.

Dengan potensi keindahan sumber daya alam serta budaya yang tinggi, Bambang yakin, Bali sebagai destinasi wisata dunia akan mampu menarik kembali wisatawan untuk datang ke pulau ini. RV Hotel adalah salah satu yang terbaru dari properti akomodasi wisata yang dimiliki pengusaha herbal asal Bali ini.

MaxOne Hotels sendiri adalah midscale brand dari MPHG, yang berfilosofi “Max Soul”, yaitu happiness, warmth and love.  Lebih dari sekadar bangunan yang berisi kamar-kamar, hotel bintang tiga ini melibatkan human emotional, nilai, karakter, dan personality yang berbeda. “Max Soul ini harus dimiliki oleh setiap karyawan kami, yang mana dengan penuh rasa kebahagiaan, kehangatan dan cinta kasih mereka memberikan pelayanan terbaik kepada setiap tamu,” terang Samudra Hendra, Chief Mission Officer (MPHG).

Tiga Jenis Kamar

RV Hotel Operated by MaxOne Rejuvenation merupakan hotel baru bintang 3 yang berlokasi di jalan Udayana, Gianyar, dekat dengan pusat pemerintahan Kabupaten Gianyar, pusat bisnis, dan stadion Kapten I Wayan Dipta. Beberapa obyek wisata yang berada di sekitarnya dan mudah dicapai dari hotel, antara lain Goa Gajah (4,3 km) dan Rang Reng (5,7 km), air terjun Tegenungan (4,5 km) dan Kanto Lampo (5,7 km), lalu Kutus Kutus Factory (6 km), Safari and Marine Park (10 km) dan Bali Zoo (9,8 km).

Hotel ini memiliki 88 kamar, dengan tiga kamar berbeda, yaitu Happiness, Warmth, dan Love. “Happiness a room to relax, Warmth a room to share dan Love a room to be together,” papar Ary Jefrizal, General Manager RV Hotel. Setiap kamar dilengkapi antara lain dengan smart LED TV, power rain shower, shower seat, free internet access, double lock, writing desk, wardrobe, bed side lamp, hairdryer, slipper, dan amenities lainnya.

Beberapa fasilitas yang melengkapi hotel ini adalah tiga meeting Room (Elevation, Creation, Inovation), dua ballroom yang bisa disatukan (Evita 1 dan Evita 2) dengan kapasitas 500 orang, lalu infinity swimming pool yang bersisia dengan Sky Max Rooftop Bar dengan pemandangan kota Gianyar. Lalu Max Bistro, Max Spa, serta area parkir luas.

Hotel ini memiliki sudut-sudut dengan desain yang instagramable, yang mengkolaborasikan desain arsitektur modern dengan pop art culture tradisi masyarakat Bali, yang dapat digunakan untuk berfoto bersama maupun selfie. Hingga 31 Januari 2022, hotel ini menawarkan harga spesial yakni Rp 388.000 (Happiness Room), Rp. 488.000 (Warmth Room), dan Rp. 788.000 (Love Room) sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang. Selain itu tamu juga akan mendapatkan cashback voucher sebesar Rp 50.000 yang dapat digunakan untuk kunjungan berikutnya.

Milestone Pacific Hotel Group sendiri membawahi tiga brand, yakni MaxOne, Nite & Day dan Zia. Brand MaxOneHotels didesain sebagai hotel yang bergaya dan value-oriented accommodation bagi para profesional. Berlokasi di pusat-pusat kota di 13 kota, antara lain Surabaya, Malang dan Palembang. Sementara itu, Nite & Day berkonsep simple, yang ditujukan bagi pelancong yang tidak membutuhkan banyak fasilitas hotel, tetapi kamar yang nyaman dan didesain dengan simple. Brand ini sudah tersedia di 10 kota, mulai dari Jakarta sampai Batam. Adapun Zia berkonsep boutique hotel, yang melayani tamu-tamunya bukan sebagai pelancong, tapi bak penghuni. Sudah ada di lima kota besar, dan akan segera menyusul di lima kota lainnya, antara lain Bandung dan Medan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking