Samsung Luncurkan LED Outdoor Screen Panel Terbesar di Indonesia

0

Samsung LED 1Jakarta – Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan layar panel LED luar ruang, yaitu Samsung LED XA100F, yang berukuran 30×15 meter dan merupakan yang terbesar di Indonesia untuk kategori media reklame luar ruang LED Video Display.

Bekerja sama dengan Media Indra Buana (MIB), layar panel LED luar ruang ini dipasang di gedung Plaza Sentral, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta, lokasi strategis yang setiap harinya dilewati 650.000 kendaraan. Samsung LED Outdoor Panel Screen inimemiliki 10 pixel pitch sehingga sangat ideal terpampang menghadap ke Jalan Jenderal Sudirman dan dapat dilihat dengan jelas oleh masyarakat yang sedang berjalan maupun berkendaraan di sepanjang jalan dari Bundaran Hotel Indonesia menuju jembatan Semanggi.

“Kehadiran layar panel LED terbesar ini sekaligus memperkenalkan kehadiran kategori produk Samsung yaitu Samsung Smart LED Signage. Kehadiran layar panel LED luar ruang seluas 450 m2 ini merupakan kerjasama Samsung dengan MIB yang sudah sangat berpengalaman di dunia reklame outdoor di Indonesia,” ujar Jae Hoon Kwon, Presiden Samsung Electronics Indonesia

Kwon menambahkan, kalau sebagai pemimpin pasar di industry visual display di dunia, kualitas selalu menjadi prioritas kami. Tidak hanya mampu memberikan layar panel LED outdoor yang berukuran sangat besar, layar panel LED ini juga memberikan fleksibiltas dalam mengatur kalibrasi kapan saja, sehingga kualitas gambar selalu dalam keadaan sempurna, sekaligus hemat konsumsi daya.

“Bagi kami, tentunya senang kerjasama ini akan memberikan manfaat besar bagi para pengiklan. Bagi masyarakat, konten yang bergerak dan interaktif tentunya sekaligus menjadi hiburan selama di perjalanan dan di tengah kemacetan. Ini akan menjadi penanda tren LED outdoor LED Video Display di Indonesia,” jelas Nyomananda, Presiden Direktur PT Media Indra Buana.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking