Setelah Selesai tahap pertama, Siap Resmikan Skandinavia 2

0

Tangerang – Kota-kota satelit di sekitar Jakarta terus bertumbuh, perbaikan infrastruktur dan pembangunan kota terus dilakukan. Dari beberapa kota satelit yang bertumbuh, Tangerang masih menjadi yang terbaik. Pertumbuhan kota yang bagus dapat dilihat dari akses dan infrastruktur yang mendukung.

Tangerang sudah menjadi peringkat ke delapan kota satelit terpadat, dengan adanya kereta bandara, menambah akses dan pilihan transportasi yang mudah dan bebas macet. Selain itu, juga akan dibangun proyek jalan tol Kunciran-Serpong. Jalan tol Kunciran – Serpong ini akan terhubung dengan jalan tol Kunciran – Cengkareng dan jalan tol Serpong – Cinere, dan merupakan bagian dari jaringan jalan tol Jakarta Outer Ring Road 2 (JORR 2) yang juga akan  menghubungkan Bandara Internasional Soekarno-Hatta hingga Cibitung. Ini adalah multiple akses terbaik kota Tangerang ke berbagai tujuan.

Rampungnya pembangunan jalan tol Kunciran-Serpong ini akan menjadi keuntungan tersendiri bagi para pengembang hunian di Tangerang, salah satunya adalah apartemen Skandinavia yang terletak tepat di tengah Kota Tangerang. Akses menuju dan dari apartemen yang terletak di kawasan Tangcity Superblock ini akan semakin mudah.

Hunian vertikal yang memiliki 37 lantai ini juga mendapat respon bagus dari masyarakat, terbukti dengan telah terjual lebih dari 600 unit dari total 1.065 unit yang dimilikinya. Dalam setiap Open House yang dilaksanakan, developer dapat menjual hingga 20 unit pada setiap event nya.

Progress pembangunan apartemen sendiri telah mencapai lebih dari 85%, semakin menjadi pilihan hunian terbaik di kota ini, “Tak hanya transportasi saja yang mudah, semua serba mudah disini, bersebelahan dengan Mall, Novotel Hotel dan Premium Office, juga fasilitas-fasilitas unggulan yang disediakan seperti system Genius Home untuk dapat mengaksese-engineering, e-billing, bahkan e-shopping dari gadget masing-masing, hingga fasilitas parkir, ini semu aakan menjadi priviledge yang mempermudah hidup penghuni,” tegas Norman Eka Saputra, Marketing Director Skandinavia saat ditemui di acara Open House Burgeria (28/07).

Bulan Juli ini, Open House kembali diadakan dengan tema Burgeria dalam balutan nuansa Swedia, acara ini juga sekaligus pengumuman pemenang lomba fotografi dengan total hadiah mencapai 7,5 juta rupiah, yang telah dilaksanakan melalui media sosialSkandinavia Apartment. Lomba foto ini bertema Fika, yang merupakan salah satu tradisi di Negara scandinavia, khususnya Swedia yang memiliki filosofi “to have a break” yakni beristirahat, meluangkan waktu untuk diri sendiri dan teman, waktu untuk   bersantai sejenak atau relax dengan kopi dan makanan kecil sebagai identitasnya.

Dengan kata lain, Fika adalah saat dimana kita dapat berbagi dan bersosialisasi. Aktivitas seperti ini tak semata dilakukan pengembang untuk mengajak konsumen mengenal produknya, namun juga mensosialisasikan gaya hidup bahagia ala masyarakat Scandinavia yang nantinya akan dapat dirasakan oleh para penghuni yang tinggal di apartemen ini melalui beragam fasilitas yang dihadirkan oleh pengembang.

Apartemen Skandinavia dikerjakan oleh pengembang properti Tangcity Developments, brand pengembang milik PT Pancakarya Griyatama. Sebelumnya pengembang ini telah sukses mengembangkan Tangcity Mall, Hotel Novotel Tangerang, Hotel Amaris Tangerang dan Tangcity Premium Office Park.

Setelah ini, Pengembang akan melanjutkan apartemen Skandinavia untuk tahap yang kedua dengan tower Altereigo dan akan resmi diluncurkan 400 unit pada tepat pada tanggal 17 Agustus 2018 nanti.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking