Shopalogic ala Permata Hero Card

0

permata_bank-600-2Lifestyle-Permata Bank dan HERO Group mempersembahkan rangkaian program dalam rangka menginspirasi keluarga Indonesia lewat rangkaian program program inovatif, dan “logic” dalam berbelanja untuk kualitas hidup yang lebih baik. Dengan menawarkan solusi untuk berbelanja dengan lebih logis. Yakni, mengubah shopaholic menjadi shopalogic melalui Permata Hero Card yang memberikan beragam keuntungan.

Menjadi Shopalogic dalam dalam berbelanja bersama Permata Hero Card akan terlihat lebih bijak. Aksi ini, untuk memberikan beragam kemudahan bagi para pemegang kartu Permata Hero Card. Kerja sama antara PermataBank dan Hero Group sejak 2012 itu terus bertumbuh hingga tahun keempat dan semakin hemat.

Mulai dari tambahan lima persen diskon berbelanja produk private label di Hero, Giant, dan Guardian. Hingga cashback rewards 3,5 persen dari total pembelanjaan di tiga merchant tersebut. Selain itu, ada juga diskon tambahan 20 persen untuk produk-produk segar yang berbeda-beda setiap hari.

”PermataHeroCard ingin menjadi partner setia dalam menemani kegiatan belanja Anda dengan menghadirkan program – program inovatif melalui rangkaian diskon dan cashback reward yang dapat Anda nikmati sepanjang tahun,” ungkap Bung Aldilla, Head of Consumer Lending PermataBank di Giant Ekstra Bintaro, Tangsel pada tanggal 11 Agustus 2016 lalu.

Felyncia, Head of Marketing Giant & Hero Supermarket menambahkan dengan program undian ”Yuk Belanja” yang berhadiah menarik juga sebagai apresiasi PermataBank, Hero Supermarket dan Giant kepada pelanggan setia.

Acara yang juga dihadiri oleh Presenter dan penyiar radio Novita Angie ini, juga dibanjiri hadiah-hadiah spesial program undian ”Yuk Belanja”. Program ini, berlangsung sejak 1 Agustus 2016 hingga 31 Januari 2017 serentak di 55 gerai Giant Ekstra, 117 gerai Giant Ekspres, dan 22 gerai Hero Supermarket di seluruh Indonesia. Caranya sangat mudah, Anda cukup berbelanja Rp.250.000 untuk mendapatkan 1 kupon undian, syarat dan ketentuan berlaku

Angie berpendapat bahwa campaign #Shopalogic tersebut sangat menginspirasi dirinya sebagai ibu rumah tangga dalam mengatur keuangan keluarga. ’’Untuk beberapa produk, saya menggunakan private label yang harganya jauh lebih murah daripada produk brand ternama. Dengan kualitas yang sama, harga bisa setengahnya,’’ ucap ibu dua anak tersebut girang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking