Signing Ceremony Awal Kesuksesan MGM dengan Dua Apartemen Tebarunya

0
Jpeg
Jpeg

Properti – Setelah sukses dengan proyek apartemen B Residence, MGM sedang berancang-ancang membangun proyek Apartement Kasamara. Anak usaha PT Maju Gemilang Mandiri (MGM), MGM Propertindo kini tengah mengembangkan dua proyek, yaitu B Residence di Serpong  dan Kasamara di Jakarta Selatan.

Kedua proyek ini menghabiskan dana investasi masing-masing sebesar Rp 405 miliar dan Rp 1,045 triliun. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, MGM Propertindo menggunakan kas pribadi.

B Residence yang memiliki 3 tower dirancang 40 lantai dengan total 1.856 unit. Saat ini, MGM Propertindo mulai memasarkan menara ketiga apartemen dan kondotel. B Residence berdiri di area tanah seluas 6. 800 meter persegi.

Sementara itu, untuk Kasamara baru akan diluncurkan pada April mendatang. Apartemen ini rencananya dijual seharga Rp 32 juta per meter persegi dan mulai dibangun pada Juli 2017. Kasamara adalah proyek apartemen highend bergaya resort mewah dengan suasana otentik seperti dirumah, dibangun khusus berlantai rendah 4 lantai.

MGM Propertindo merupakan perusahaan properti yang dikembangkan dari PT. Maju Gemilang Mandiri yaitu perusahaan kontraktor yang berdiri sejak tahun 1996. Perusahaan kontraktor ini telah berpengalaman di bidang pembangunan di bawah pimpinan Ir. Lukas Buntoro selaku Direktur utama MGM.

Pada tanggal 2 Maret 2017 MGM Propertindo mengadakan ‘Signing Ceremony’ bersama beberapa bank, seperti Bank Negara Indonesia (BNI), Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Tabungan Negara (BTN), Bank Mega, dan Bank Artha Graha. Acara ini dihadiri oleh para komisaris MGM Propertindo, jajaran pimpinan bank dan sejumlah rekanan. Tujuan pengadaan ‘Signing Ceremony’ ini sebagai bentuk awal kerjasama fasilitas Kredit Pemilikan Apartement proyek B Residence dan Kasamara bagi para konsumennya.

“Kami bersyukur enggak ada pinjaman. Semua full dari kapital,” ujar Direktur Utama MGM Lukas Buntoro di Hotel Fairmont, Jakarta, Kamis (2/3/2017).

 

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking