Silktown Tawarkan Promo Menggiurkan

0

Tangerang – Ditengah maraknya pembangunan apartemen dikawasan Tangerang Selatan, Silk Town menjadi produk hunian serta investasi yang tepat bagi konsumennya. Silk Town merupakan kawasan mixed use terbaru persembahan PT. Jaya Real Property, Tbk. yang dikembangkan di lahan seluas lebih dari 12 Ha.

Pengembangan pertama kawasan ini adalah Condominium Tower Alexandria, yang akan dibangun setinggi 33 lantai dan 869 unit hunian. Condominium Tower Alexandria terdiri dari unit Studio dengan luas semi gross 25.42 – 34.38 m2, 1 Bedroom 35.47 – 39.08 m2 dan 2 Bedroom 36.65 – 46.41 m2.

Tower pertama ini sudah melakukan ground breaking pada bulan Desember 2016 lalu, hingga kini progresnya sudah mencapai pengerjaan struktur bawah. Proyek yang akan melakukan serah terima pada bulan Mei 2019 ini, kini memberikan promo cicilan hanya 800 ribuan.

Informasi mengenai Silktown ini dapat dengan mudah di akses oleh konsumen melalui berbagai media sosial dan website yang dimiliki oleh Silk Town. Untuk melengkapi tujuan tersebut, Silk Town mengadakan acara customer gathering yang dikemas menjadi “Silk Town Food Fest” yang diadakan setiap hari Sabtu di Kantor Marketing Gallery Silk Town.

Menambah kenyamanan penghuninya, hunian vertikal ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang menarik seperti infinity pool, kids pool, function room, barbeque pavilionminimarketchildren playground, dan sebagainya selain fasilitas utama berupa sky garden 5 lantai.

Silk Town kembali memberikan promo spesial yang diyakini merupakan program cara bayar paling istimewa dikalangan nya, di bulan Oktober ini. Yakni dengan harga mulai dari Rp 400 Juta-an memiliki cicilan mulai dari Rp 800 ribuan perbulan, DP 10% dicicil sampai dengan 36 kali dan diskon sampai dengan Rp 125 juta.

“Pada bulan Oktober ini, Silk Town kembali memberikan program cara bayar paling istimewa untuk Condominium Tower Alexandria. Kami menawarkan unit di tower tersebut mulai dari Rp 400 Jutaan. Konsumen yang berminat, dapat mencicilnya mulai dari Rp 800 ribuan per bulan, DP 10% dicicil sampai dengan 36 kali,” jelas Putra Samodra, Manager Pemasaran Condominium Silk Town.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking