Skandinavia Lakukan Open House untuk Tingkatkan Penjualan

0

Tangerang – Pengembang apartemen Skandinavia semakin gencar mempublikasikan produknya kepada masyarakat dengan melakukan Open House tanggal 3 & 4 November 2018 lalu. Hal tersebut dilakukan menjelang serah terima unit tahap pertama yang akan dilaksanakan pada Desember 2018 mendatang.

Tema yang diangkat pun selalu berkaitan dengan tema negara-negara Nordic, seperti Swedia dengan tema‘Swedish Midsummer Celebration’ yang menampilkan menu pretzel dari Auntie Anne’s dan kebab dari the Halal Guys.

Open House bagi pengembang menjadi moment untuk meningkatkan penjualan, sedangkan bagi calon konsumen selain dapat melihat langsung unit contoh dan progress proyek yang berlangsung, juga berkesempatan mendapatkan penawaran-penawaran menarik yang diberlakukan saat event tersebut.

Diskon tersebut dapat diberikan kepada teman yang direkomendasikan atau dapat juga digunakan oleh sipemberi rekomendasi untuk pembelian unit selanjutnya.

Tak hanya itu, pembeli dengan promo Early Bird juga berkesempatan bergabung dalam Fika Rooms, yakni fasilitas yang diberikan pengembang bagi mereka yang tidak mau repot dalam menyewakan unitnya. Fika Rooms akan mengelola unit sebagai apart hotel dengan system profit sharing dan dalam waktu kerjasama selama 10 tahun, unit pembeli otomatis akan aktif tersewa.

“Setelah melakukan studi selama lebih dari 3 tahun, kami yakin Fika Rooms akan menjadi komplementer terhadap Novotel, kebutuhan untuk short-medium-long stay disini sangat tinggi dan beragam, mulai dari MICE (Meeting, Incentive, Convention and Exhibition) serta kebutuhan maskapai nasional maupun internasional yang sudah pasti akan tetap dipegang oleh Novotel hotel, sedangkan untuk business trip dan family leasure yang lebih personal dapat dipenuhi oleh Fika Rooms, mengingat Fika ini memiliki fungsi ruang yang lebih homey yang juga didukung dengan hadirnya unit andalan2 bedroom junior dimana pada bagian living room terdapat sofa bed yang dapat dijadikan tambahan ruang tidur.Ini sangat cocok untuk menampung kebutuhan menginap keluarga dalam 1 kamar. Fika Rooms tentu hadir bukan sebagai competitor melainkan rekanan yang baik untuk memenuhi kebutuhan yang beragam,” jelas Norman Eka Saputra selaku Marketing Director Skandinavia Apartment.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking