Sukses di Tahap I, Pasadena Grand Residence Masuk Tahap II

0

Setelah sukses pada tahap pertama yang dikenalkan di pasar pada akhir tahun lalu, Paramount Land kini pasarkan Pasadena Grand Residences tahap II.  Sedikit berbeda dengan tahap awal, pada tahap kedua ini Paramount Land tawarkan tipe-tipe yang lebih besar.

Yaitu tipe L9 atau lebar kaveling 9 meter, dengan varian standar (194/162 m2) dan sudut, 196/luas tanah bervariasi. Lalu tipe L10, dengan varian 229/180 m2 da sudut, 230/luas tanah variasi. Masih tersedia juga tipe L8 di sudut dengan luas banguan 176 m2. Kemudian L12, dengan varian, 283/216, 316/240, dan sudut dengan luas bangunan 284 dan 317 m2. Semua rumah memiliki 4+1 kamar tidur, 3+1 kamar mandi (3+1), dan carport untuk 2 mobil dengan canopy with sky light.

Menurut Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land, seperti dijelaskan pada rilis, 13/3. Pasadena Grand Residences tahap II ini hadir dengan konsep modern tropis yang identik dengan green environment. Konsep modern dihadirkan melalui bentuk tampak, bentuk ruangan, area terbuka, dan material yang dikemas dengan lingkungan yang sehat. Hal ini berbeda dengan rumah-rumah pada tahap pertama yang lebih bergaya klasik.

“Pasadena Grand Residences juga dilengkapi dengan smart home system. Berada di lokasi strategis, pertemuan dua akses kota, selangkah dari Boulevard Raya Gading Serpong, sehingga memudahkan penghuni mencapai semua fasilitas,” imbuh Henry.

Pasar Properti Mulai Pulih

Direktur Paramount Land M. Nawawi menjelaskan bahwa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tidak menghentikan optimisme pasar. Apalagi, tren pencarian rumah dengan segmen menengah ke atas pada tahun ini diprediksi meningkat. “Kepercayaan diri pada pasar menengah ke atas menjadi indikasi makin pulihnya situasi pasar properti nasional dan ekonomi pada umumnya,” ujar Nawawi.

Di sisi lain, perilaku konsumen saat ini cenderung lebih tanggap dan kritis dalam segala aspek mencari hunian. Juga lebih selektif dalam memilih produk yang berkualitas dan berkredibilitas. Menurut Nawawi, hal ini menjadi motivasi bagi Paramount Land untuk terus berinovasi menghadirkan produk-produk yang diminati konsumen.

Hunian Premium

Dikembangkan sebagai hunian premium, yang tidak saja berlokasi strategis, berada di tepi Boulevard Gading Serpong, juga karena dirancang secara khusus. Lingkungannya akan ditata secara asri, memiliki banyak taman dan fitur hijau. Seperti green corridor, green-belt perimeter sepanjang 1.4 km, green spine seluas 500 m2, lalu 4 thematic pocket garden.

Area hijau ini bisa dimanfaatkan sebagai area berolah raga luar ruang karena dilengkapi dengan jogging track sepanjang 1,35 km, mini amphitheatre dan outdoor gym. Pasadena Residence juga mengutamakan pejalan kaki, dengan membuat jalur pedestrian menerus yang dilengkapi dengan street furniture yang atraktif, serta bicycle line.

Sebagai penanda, Pasadena Grand Residences memiliki gerbang yang dirancang unik dan iconic.  Area gerbang ini memilki lebar 30 meter yang dilengkapi dengan entrance garden dan entrance water fountain.

Layaknya sebuah hunian mewah dan premium, Pasadena Grand Residence dilengkapi dengan community club seluas 2.300 m². Fasilitas sosial dan rekreatif ini berisi antara lain infinity pool, kids pool, 3 on 3 basketball court, lounge dan ruang gym.

Pada tahap kedua ini, Pasadena Grand Residences hanya pasarkan sebanyak 59 unit saja, dengan harga mulai dari Rp 4,9, sudah termasuk PPN per unit. Paramount Land sediakan beragam cara pembayaran seperti super cash, tunai keras, KPR dengan angsuran ringan, dan tunai bertahap. Pengembang ini menyediakan fasilitas kunjungan show unit secara virtual, melalui website www. paramount-land.com dan media sosial Instagram dengan akun @officialparamountland.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking