Suksesnya Pengundian Gebyar 4G, terbukti GNET Dipercaya Konsumen

Jakarta – Untuk semakin meningkatkan pembangunan di Indonesia, pemilihan bahan bangunan yang tepat adalah kunci dalam membentuk suatu bangunan bisa berdiri dengan megah. Disekeliling kita masih terdapat banyak sekali bangunan/ hunian yang tidak menggunakan bahan baku secara tepat serta berkualitas rendah, sehingga  mengakibatkan hal yang kurang baik bagi penghuni bangunan tersebut.

PT. GIAS dengan nama awal PD. TRIBUANA juga merupakan salah satu perusahaan bahan bangunan yang  ingin berpartisipasi dalam industri material di Indonesia.

Seiring berjalannya waktu disertai perkembangan dan pengembangan perusahaan, akhirnya pada tahun 2012 manajemen perusahaan mendeklarasikan nama PT. Global Indonesia Asia Sejahtera ( PT. GIAS) dan sekaligus menjadikan kota Jakarta sebagai salah satu basis utama pengembangan bisnis perusahaan.

GNET resmi diluncurkan pada tahun 2016 dan merupakan merk dagang dari PT. Bangun Globalindo perkasa (bagian dari Global Group), Merk dagang ini di luncurkan bersamaan dengan pameran Indobuildtech di jakarta.

Dengan mengedepankan merek dagang GNET, saat ini perusahaan  telah memiliki 24 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Undian Berhadiah

Program Undian Berhadiah- Gebyar 4G (Go Grab Giant Gift) adalah program pertama yang dibuat oleh PT. GIAS yang ditujukan kepada end user (aplikator, tukang, kontraktor/dll) dimana biasanya program berhadiah yang sudah berjalan sampai dengan saat ini hanya diberikan kepada wholesaler. Ternyata selama program berlangsung respon dari para pembeli begitu luar biasa.

Program Undian Berhadiah – Gebyar4G ini merupakan program dengan periode 8 bulan (Mei – Desember 2017) yang berakhir pada 31 december 2017. Pengundiannya sendiri dilakukan pada tanggal 6 februari 2018 di kantor pusat PT. GIAS berlokasi di springhill office tower lt.5, kemayoran, Jakarta Utara.

Cara ikut serta dalam Program Undian Berhadiah – Gebyar 4G ini pun sangat mudah, yaitu hanya dengan berbelanja senilai minimal Rp.2.000.000 (berlaku kelipatan) pada masa periode program (Mei -Desember 2017) di toko-toko  rekanan GNET (disebutGPOINT) yang tersebar di seluruh Indonesia, akan mendapatkan 1 buah kupon undian berhadiah kemudian tinggal mengisi data diri dan setelah lengkap bias dimasukkan kedalam kotak undian (Dropbox) yang tersedia di setiap GPOINT.

Pelaksanaan pengundian tersebut disaksikan oleh pihak Dinas Sosial, Notaris, Kepolisian dan beberapa perwakilan customer dari Jakarta serta principal. Pengumuman pemenang bias dicek pada website gnetindonesia.com dan social media Gnet : Facebook (gnetindonesia), Instagram ( gnetindonesia), serta twitter (gnetindonesia).

Acara ini juga akan dihadiri oleh beberapa petinggi GNET, antara lain bapak Toni, CEO dari PT. Global Indonesia Asia Sejahtera (PT.GIAS), bapak Edi Tjandra (Marketing Director) serta bapak Irwan Rusdi sebagai Managing Director PT.GIAS.

 

Leave a Comment