Teknik Baru Pemadaman Api dari Actok

0

ActokJakarta – Berdasarkan statistik berskala Nasional menunjukkan bahwa lebih dari 72% kebakaran disebabkan oleh arus pendek listrik. Penting bagi siapapun memiliki pengetahuan untuk bisa memadamkan api sejak tahap sebelum api menjadi terlanjur meluas dan sulit untuk ditanggulangi. Untuk itu, PT ACTOK INDONESIA JAYA (AIJ) didirikan demi mengembangkan dan mempromosikan solusi berteknologi yang inovatif untuk mencegah berkembangnya api kecil menjadi besar sejak tahap awal kebakaran.

“ACTOK hadir dengan teknologi inovatif yang mampu memadamkan api dalam hitungan detik, karena pemadaman bereaksi begitu api tersulut. Berteknologi non-toksik dan fleksibel hingga mudah dipasang mulai dari perumahan hingga industri berskala besar, ruang pribadi atau umum seperti sekolah, kantor, pabrik, pusat perbelanjaan dan banyak lagi,“ ujar Driss Belkady, Pimpinan PT ACTOK INDONESIA JAYA, saat Peluncuran Produk, 5 April 2017, di Gedung PJP, jl. Bangka Raya no. 107A, Jakarta.

Produk AIJ mematenkan teknologi microencapsulation yang menggunakan unsur kimia tak beracun yang dapat mematikan kobaran api begitu mulai tersulut. Produk AIJ merupakan sebuah teknologi unik, yang telah terbangun, teruji dan mudah dipasang untuk mencegah dan mematikan api.

Dengan teknologi yang fleksibel ini, memungkinkan AIJ memberikna solusi pada berbagai situasi dan keadaan. Gas yang dikandung dalam microencapsulated terlepas dan mencair saat suhu disekitarnya mencapai 120oC, berkembang di dalam api dan memadamkam api dalam sekejap.

 

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking