Teknologi dan Desain Window Dressings

0

coulisse-2Interior-Coulisse, merek window coverings/tirai penutup jendela berkualitas premium asal Belanda (sejak 1992), yang telah dikenal di seluruh dunia, kini hadir di Indonesia. Label Premium Coulisse masyhur akan serangkaian inovasi produk demi memenuhi permintaan gaya, tren, selera dan fungsionalitasnya.

Kehadiran Label Premium Coulisse di Jakarta juga untuk menawarkan ragam temuan baru window coveringsyang kontemporer, modern, klasik, eklektik maupun yang beraroma fashion. Lazimnya, orang memilih penutup jendela karena fungsinya. Namun di zaman kini, tirai penutup jendela lebih mencerminkan selebrasi citra sang Penghuni rumah.

Melalui pemilihan window coverings yang tepat, intensitas cahaya dapat dengan mudah diatur (manage) sesuai kebutuhan. Perkembangan teknologi dan desain menjadikan selembar penutup jendela bukan hanya sekadar peredam cahaya, namun telah menjadi elemen estetis untuk desain interior. Lebih jauh lagi, tirai penutup jendela kini ikut menentukan keindahan sebuah hunian serta identitas dan selera pemiliknya.

Jenfilia Suwandrei Arifin, generasi kedua dan penerus bisnis window coverings di bawah naungan bendera PT. Sandimas Indtimitra. Perusahaan yang telah berdiri selama 31 tahun dan mengeluarkan merekSandei Blinds ini merakit aneka tirai penutup dari bahan-bahan yang didatangkan dari luar negeri.

Menurut Jenfilia Suwandrei Arifin yang menjabat sebagai Director of Coulisse Indonesia, Label Premium Coulisse memiliki material bahan yang mewah, varietas desain yang bermacam-macam, kaya rupa, rentang palet warna yang lebar, serta berteknologi inovatif yang semakin memanjakan penggunanya. Rangkaian yang seolah tak terbatas ini mampu memenuhi seluruh keinginan dan impian klien yang beragam.”

Peluncuran Label Premium Coulisse berlangsung di dalamsebuah ajang pameran The Colours of Indonesia 2016, bertema “HOTEL no.12. Kesetaraan citra yang premium pada Coulisse, ada pada desainer aksesori Rinaldy A. Yunardi. Pemikiran Rinaldy yang jauh ke depan, selaras dengan gerak cepat kami dalam menawarkan ide-ide segar dan kreatif akan fungsi tirai. Coulisse dan Rinaldy sama-sama berada dekat dengan dunia fashion seperti yang dicanangkan produk ini.

Sebagai unsur fashion, Rinaldy menciptakan sebuah bentuk menyerupai topi, yang dibuat dalam ukuran besar hingga mampu menutupi tubuh seorang model. Uniknya, ketika diamati lebih jauh, bentuk ‘topi’ ini juga mirip seperti kap lampu yang mewakili unsur interior dan sekaligus bersifat menghalangi cahaya, sebagaimana fungsi selembar tirai/window coverings. Ketiga karya yang ditampilkan membuat Rinaldy berhasil melampaui pengayaan makna pada sebuah elemen interior.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking