Teknologi UV LED ampuh Membasmi nyamuk

0

mosclean-mosquito-trap-hitamProduct-Seoul Viosys, mengumumkan peluncuran perangkap nyamuk inovatif dengan teknologi violeds yang mutakhir. Dengan LED ultraviolet (UV), perangkap nyamuk MOSCLEAN menangkap nyamuk tiga kali lebih banyak dari perangkap biasa, dengan jangkauan perlindungan yang lebih luas untuk keluarga.

Sepanjang tahun 2016, kasus demam berdarah telah mencapai angka 21.768 dengan kasus kematian mencapai 210 korban. Kebutuhan untuk pengendalian nyamuk yang efektif semakin meningkat. Program local dengan penyemprotan pestisida yang menyasar nyamuk dewasa memiliki tingkat kemanjuran yang terbatas.

Untuk itu, sebagai perangkat pembasmi nyamuk yang aman, ramah lingkungan, dan hemat biaya, Mosclean sengaja dirancang dengan teknologi violeds menggunakan LED, tanpa bohlam “cahaya hitam” UV tradisional yang kerap digunakan oleh sejumlah produk di pasaran.

Kang Tae Young, perwakilan dari SEOUL Viosys mengatakan “Kami antusias dengan tersedianya perangkat nyamuk UV LED Mosclean di pasar Indonesia. Kami berharap zlat yang telah diakui secara global ini dapat memberikan manfaat untuk seluruh keluarga di Indonesia dan mengurangi kasus penyakit yang disebabkan oleh serangga/nyamuk di Negara ini”.

Teknologi violeds dari SEOUL Viosys menggunakan UV LED dengan lapisan yang menghasilkan karbondioksida melalui proses katalik. Kombinasi cahaya khusus yang diaur dalam jangkauan visual maksimal untuk nyamuk dan karbondioksida sangat efektif menarik dan menangkap nyamuk. Di Indonesia, Honoris Indonesia adalah mitra SEOUL Viosys untuk Mosclean. Bulan Agustus ini, perangkap nyamuk Mosclean akan tersedia dengan harga 509.900 rupiah dan bisa didapatkan di 2.500 gerai peralatan rumah serta Bibli.com. SEOUL Viosys berencana untuk menghadirkan Mosclean di 18 ribu gerai, took belanja daring serta gerai rekanan lainnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking