Tokyu Land Indonesia Lakukan Topping Off Kondominium BRANZ BSD

Bagikan

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email

Tangerang – Tokyu Land Corporation (Kantor Pusat: Minato-ku, Tokyo, PresidenDirektur: Yuji Okuma) secararesmi telah melakukan acara Topping Offuntuk proyek kondominiumnya“BRANZ BSD” yang kinitelah merampungkan pembangunan tahap pertamanya yang disebut BRANZ BSD, terdiri dari3 tower dengan 1.256 unit kondominium.

Kondominium “BRANZ BSD” secara total akan terdiri dari tiga tahap pembangunan yang terdiri dari kurang lebih 3.000 unit kondominium dan BRANZ BSD direncanakan akan selesai di tahun 2018. “BRANZ BSD” dikembangkan oleh anak perusahaan Tokyu Land Corporation di Indonesia, PT. Tokyu Land Indonesia (Kantor Pusat: DKI Jakarta, PresidenDirektur: Keiji Saito) yang bekerjasama dengan Mitsubishi Corporation (Kantor Pusat: Chiyoda-ku, Tokyo, Presiden Direktur: Takehiko Kakiuchi).

Tokyu Land Corporation sebelumnya telah memulai bisnis properti perumahan di Indonesia sejak tahun 1975 dan mendirikan Tokyu Land Indonesiadi tahun 2012 untuk memulai bisnis property perkotaan.

Tokyu Land Indonesia mulai mengembangkan merek “BRANZ” di Indonesia dengan proyek bernama “BRANZ BSD” sejak tahun 2015. Hal ini juga merupakan pertama kalinya pengembang properti Jepang membawa merek bisnis propertinya secara internasional. Tokyu Land Indonesia menggunakan merek “BRANZ”sebagai proyek pertama dari yang dikembangkan di luar Jepang dan khusus didedikasikan untuk masyarakat Indonesia.

Tokyu Land Indonesia baru-baru ini pun berhasil menarik perhatian industri properti di Indonesia dengan menjadi pengembang properti asing pertama yang meraih penghargaan Top 10 Property Developers di Indonesia di ajang BCI Asia Top 10 Awards. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk pengakuan hasil evaluasi yang sangat ketat terhadap konsep eco-friendlydan kualitas proyek “BRANZ BSD”yang sedang dalam proses.

Artikel Terkait

Leave a Comment

Terpopuler