Topping Off Apartement The Elements dilakukan SML Sebagai Bukti Selesainya Konstruksi

0

Jakarta – Sinar Mas Land, melangsungkan prosesi topping off seremoni The Elements apartemen. Prosesi topping off ditandai dengan acara seremonial berupa simbolis pengecoran terakhir pada area slab roof tower 2 dan di hadiri oleh management Sinar Mas Land dan Hyundai Engineering & Construction – NKE JO selaku kontraktor pembangunan dari The Element, serta para pembeli dan semua pihak yang mendukung pembangunan The Elements ini.

Proses pembangunan apartemen The Element dimulai pada akhir Agustus 2015 lalu, dikerjakan oleh Hyundai Development Engineering & Construction dan NKE JO. Konstruksi pembangunan secara keseluruhan hanya memerlukan waktu 23 bulan, untuk 2 Tower dengan 32 lantai dan 39 lantai. Selain kecepatan penyelesaian pembangunan, mutu bangunan juga menjadi prioritas Sinar Mas Land dalam menjaga kepuasan konsumen.

The Elements terdiri dari 2 (dua) tower megah dengan total 372 unit. Tower 1 merupakan premium class tower, hanya memiliki 4 unit perlantaian dengan tipe 3BR dengan fasilitas private lift dan folding window balcony, dan luas bersih per unit 148 m2. Sedangkan Tower 2 terdiri dari 39 lantai, 7 unit perlantaian yang memiliki berbagai tipe mulai dari 2BR, 2BR+, dan 3BR, dan luas bersih mulai dari 72 m2 sampai dengan 121 m2. Per unitnya dijual dengan harga per meternya mulai Rp 43 jutaan.

Apartemen mewah ini, dibangun di atas lahan seluas +/- 6.400 m2, yang merupakan bagian dari 6 Ha lahan Sinar Mas Land di Kawasan Superblock Rasuna Epicentrum. Hunian apartemen ini dikelilingi oleh gedung-gedung perkantoran dan kedutaan, serta sarana pendukung lainnya seperti bioskop XXI, bank, restaurant, sport club, supermarket, dan jogging track di lingkungan yang nyaman di kawasan Rasuna Epicentrum yang membuat hunian apartemen ini memiliki nilai tinggi sebagai tempat tinggal maupun investasi.

”Kami optimis bahwa The Elements akan menjadi primadona hunian apartemen mewah di Jakarta. Dibangun oleh kontraktor yang reliable serta lokasi yang strategis, fasilitas lengkap serta kemudahan akses karena berdiri di kawasan Superblock Rasuna Epicentrum akan menjadikan hunian ini tidak hanya mewah sebagai tempat tinggal tetapi juga benilai tinggi sebagai investasi” ujar Ishak Chandra, CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land.

Sinar Mas Land optimis bahwa The Elements akan menjadi pilihan masyarakat kelas atas di Indonesia untuk berinvestasi dan tinggal di proyek ini. Hal tersebut terbukti dari penjualan unitnya yang terus bertambah dan hingga saat ini telah terjual 43% persen dari total unit yang dipasarkan yaitu 300 unit.

“Kami melihat bahwa The Elements memiliki potensi yang sangat besar untuk dijadikan sarana tempat tinggal bagi masyarakat yang ingin merasakan sensasi hidup mewah dengan fasilitas yang nyaman dan lengkap, juga bagi masyarakat yang ingin berinvestasi, karena selain berlokasi strategis dan beragam fasilitas yang menunjang kehidupan di The Elements, akses yang tersedia pun juga sangat mudah dan lengkap. Ditambah dengan rencana pemerintah untuk membangun LRT membuat akses The Elements menjadi semakin mudah dan beragam”, tambah Ishak.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking