Toto Luncurkan Toilet untuk Kamar Mandi Kecil

0

IlustrasiSebagai salah satu produsen saniter dan perlengkapan kamar mandi ternama, produk-produk keluaran Toto memiliki kelebihan dan teknologi trendi, yang tidak saja membuat toilet selalu bersih dan higienis, juga ramah lingkungan.

Baru-baru ini, Toto meluncurkan produk terbarunya yang fungsional, yang sangat pas untuk kamar mandi berukuran kecil. Dengan desain yang minimalis, kloset ini tidak membuat kamar mandi terasa sempit apalagi sesak. Seperti dinyatakan oleh Andry Haryanto, Product Specifier Toto, “Produk ini menjawab kebutuhan dan tren gaya hidup urban dengan jumlah penduduk yang makin meningkat, keterbatasan lahan di perkotaan dan keterbatasan ruang.” Yang disampaikan pada acara seminar virtual, Rabu (18/8).

Diberi label Space Saving, toilet ini tampil dalam garis desain yang elegan, memastikan kamar mandi terlihat cantik dan memberikan ruang yang lebih luas. Hadir dalam tiga varian model, yaitu Wall Faced (CW 500 PJ), Curve Cistern (CW 600 J), dan Standard Model (CW 638 J). Semuanya sudah dilengkapi dengan eco flush system, sehingga penggunaan air bisa lebih hemat, sesuai kebutuhan. Seri ini juga memiliki fitur dual flash system untuk pilihan pembilasan yang sesuai dengan keperluan konsumen.

Perawatan seri Space Saving cukup mudah. Tidak perlu dengan bahan pembersih khusus dengan kadar kimiawi tinggi, tapi cukup dibersihkan dengan odol, yang mengandung zat asam rendah. Seperti kata Mohamed Deka, Designer Studio Arsitektropis menyarankan, “Untuk membersihkan toilet ini tidak menggunakan zat pembersih dengan kandungan kimia tinggi, karena akan mudah mengikis material toilet dan warna putihnya akan cepat memudar.”

Untuk dapat memiliki toilet ini, konsumen hanya perlu merogoh kocek serentang Rp 3 juta hingga Rp 6 juta. Toto memberikan garansi selama 10 tahun dengan catatan kerusakan pada cacat produksi, bukan karena pemakaian atau kesalahan dalam perawatan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking