Tren Genteng Flat dari Kanmuri

0

Kanmuri 1bJakarta – Model rumah minimalis telah menjadi tren sejak awal tahun 2000. Dari tren ini, banyak produsen yang melahirkan inovasi demi mendukung sesuatu yang sedang disukai dan digemari masyarakat umum. Desain minimalis pun masih menjadi tren di tahun 2017 ini karena tampilannya yang elegan, simple-minded dan modern. Bukan hanya bagian fasad maupun interior yang harus dibenahi jika ingin memiliki tampilan desain minimalis, tapi bagian atap pun harus memiliki tekstur desain dan bentuk yang minimalis juga.

Termasuk, kanmuri yang pada akhirnya melahirkan inovasi baru di bidang genting dengan meluncurkan penutup atap example datar ( flat ). Penggunaan penutup atap model datar (flat) juga semakin popular.

Kanmuri terus berinovasi untuk memenuhi tuntutan tren dan desain arsitektur yang kian berkembang dan pada awal tahun 2015 pada akhirnya telah berhasil memperkenalkan genteng keramik Kanmuri Full Flat dengan menggabungkan teknologi Jepang dan Eropa dimana Kanmuri merupakan produsen genteng pertama yang dapat melakukan inovasi tersebut.

Genteng flat risikonya terhadap rembes lebih besar melalui celah di setiap sambungan. Selain itu karena proses pembuatannya di-press, tidak dibakar seperti genteng keramik, genteng beton lebih rawan terhadap tumbuhnya jamur. Selain merusak tampilan genteng yang ditumbuhi jamur juga lebih berisiko terhadap rembes dan kebocoran.

”Dengan hadirnya Kanmuri Full Flat, kiranya dapat menjadi suatu inspirasi baru bagi para arsitek dan juga developer dalam mengembangkan karya-karya properti yang lebih baik lagi untuk masyakat. Karena kami bukan sekedar menjual produk tetapi memberikan solusi atap yang terbaik, kuat, tidak bocor dan tidak pudar untuk jangka panjang sehingga konsumen kami akan bisa tenang dan nyaman”, ujar John S.L.Chang selaku General Manager Kanmuri.

Di sisi lain untuk membuat genteng flat berbahan keramik juga tidak mudah. Secara teknis proses pembakarannya lebih sulit. Sejumlah produsen genteng keramik mencoba melakukan inovasi untuk membuat genteng keramik flat dengan kualitas baik.

Dengan hadirnya Kanmuri Full Flat, kelemahan yang selama ini ada pada genteng beton flat sudah dapat diatasi. Untuk iklim Indonesia genteng keramik pasti lebih oke, lebih presisi, porositas sangat rendah, dan tidak akan berjamur karena sudah dibakar.

Prinsipnya membeli genteng merupakan keputusan satu kali untuk jangka waktu yang sangat lama. Keputusan yang salah tentu akan mengakibatkan biaya yang jauh lebih besar untuk memperbaikinya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking