UEM Sunrise menawarkan Mayfair Apartment Melbourne

Bagikan

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email

Tawaran investasi menarik dan menguntungkan kembali datang dari Australia. Kali ini, pengembang asal Malaysia, UEM Sunrise menawarkan Mayfair Apartment yang berlokasi di kota Melbourne. Ini merupakan proyek ketiga yang dikembangkan UEM Sunrise di kota tersebut.

Selain telah mengembangkan Aurora Melbourne Central dan Conservatory di kota Melbourne, UEM Sunrise juga membangun sejumlah proyek ternama di beberapa negara lain seperti di Malaysia, Singapura (Duo & Marina One), dan Canada. UEM Sunrise juga telah menunjuk Xynergy Realty Indonesia sebagai agen resmi untuk memasarkan projek Mayfair di Indonesia.

Xynergy Realty adalah agen property Australia yang telah beroperasi sejak tahun 2010 di Jakarta, dan telah dipercaya oleh banyak pengembang Australia dan juga para pembeli dari Indonesia. Xynergy Realty merupakan salah satu konsultan properti Australia yang menawarkan “One Stop Solution” untuk keperluan para pembeli properti Australia, dari jual beli, sewa menyewa, interior desain, bahkan cleaning service.

Selengkapnya…

Artikel Terkait

Leave a Comment

Terpopuler