Unilever Resmikan Kantor Barunya Sebagai Wujud Investasi Besar

0

Tangerang – Unilever meresmikan kantor pusat barunya, Grha Unilever, di Green Office Park BSD City, Tangerang, Banten. Gedung baru yang dibangun di atas lahan 30.000 m2 dengan luas bangunan 50.000 m2 ini dapat menampung sampai 1.350 karyawan. Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto dan Chief Executive Officer Unilever, Paul Polman.

“Selama lebih dari 83 tahun, Unilever melalui brand-brand-nya telah melayani masyarakat Indonesia dan berkontribusi terhadap kemajuan sektor bisnis, ekonomi dan sosial di Indonesia. Pembangunan gedung kantor pusat kami yang baru di Indonesia merupakan investasi besar yang menjadi simbol dari komitmen jangka panjang kami terhadap Indonesia sekaligus mencerminkan tekad kami untuk membuat standar-standar baru dalam segala sesuatu yang kami lakukan.” Ujar Paul Polman.

Ada beberapa standar baru yang ditetapkan di Grha Unilever. Pertama, Grha Unilever menerapkan standar tinggi dalam hal penggunaan teknologi ramah lingkungan serta penerapan konsep keberlanjutan. Kedua, kantor ini memiliki standar baru dalam hal penyediaan fasilitas yang bertujuan mengoptimalkan dan mendukung kesehatan dan kesejahteraan karyawan. Standar baru yang ketiga terletak di aspek desain dan tata letak tempat kerja yang bertujuan membuat karyawan selalu dinamis dan bersemangat serta membangun jiwa entrepreneurship dalam diri mereka.

Gedung juga dilengkapi dengan standar fasilitas yang tinggi untuk menjaga kesehatan dan kesejahteraan karyawan serta menciptakan suasana kerja yang nyaman, antara lain pusat kebugaran, Zwitsal Day Care Centre, ruang laktasi, TRESemmé salon, Magnum café, Buavita Juice Bar, perpustakaan, entertainment room, kantin dengan kapasitas 650 tempat duduk, Masjid Al Muhajirin yang dapat menampung 600 orang dan poliklinik serta farmasi.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking