Untuk Indonesia yang Tidak Biasa Saja

0

Indonesia sedang mengalami banyak perubahan. Kita diajak untuk melakukan semua aktivitas di dalam rumah. Rumah menjadi tempat hidup, mulai dari bersekolah, bekerja dan berbisnis. Rumah menjadi café, tempat hangout, tempat posting dekor rumah ala Japandi atau menjadi ruang bikin “live story” untuk berjualan home-made Croffle dan tayang di dunia medsos. Kadang tanpa kita sadari lantai rumah yang indah dan nyaman menjadi bagian pasif dari postingan.

Keramik sudah dikenal sebagai material yang sangat cocok sebagai alas lantai, karena sifatnya yang tahan lama, perawatan serta pemasangan yang relatif mudah. Tidak heran kalau keramik jadi pilihan sebagian besar warga Indonesia.  Demikian juga Milan Tiles, produksi 100 persen Indonesia. Berdedikasi penuh untuk memproduksi keramik yang cocok untuk pemakaian di Indonesia, Milan Tiles hadir dengan ukuran 40×40, 50×50 dan Milan Smart Series untuk 50×50.

Keunggulan yang dimiliki Milan Tiles tak hanya dari jenis surface dan motif yang menarik, tapi juga pada spesifikasi yang integral yaitu sisi yang high precision dan surface yang watermark free. High precision bisa tercapai karena proses trimming yang dilakukan dengan teliti, sehingga sisinya bersih dari lelehan glasur dan bahkan pada ukuran 50X50 cm di-cutting secara khusus. Proses tersebut dilakukan pada bagian body merah (bawah), dan ini hanya Milan Tiles yang membuatnya. Ini membuat, pemasangan yang lebih rapi dan tahan lama.

Adapun watermark free, yakni saat keramik terlihat bernoda (diistilahkan dengan “ngompol”) dan tidak bisa dibersihkan. Hal ini biasanya terjadi pada rumah-rumah yang berlokasi di area rawan banjir,  sebagai akibat dari air yang terserap dan menembus sampai ke permukaan, karena bagian tersebut terendam banjir. Apabila noda ini sudah terbentuk, sangat sulit bahkan seringkali tidak bisa lagi dibersihkan. Itulah yang mendasari Milan Tiles membuat keramiknya berdaya serap air rendah dan memberikan engobe/lapisan keramik yang bisa melindungi secara maksimal.

Khusus untuk menyambut perayaan HUT Indonesia yang ke 76 tahun, Milan Tiles menghadirkan 3 motif baru, yang semarak dengan semangat.  Yaitu Venezia Confeti dengan ukuran 40×40 cm, yang cocok diaplikasikan di ruang yang bernuansa ceria, lalu ukuran 50×50 cm yang hadir dengan motif Aquarel Crema dan Vienna Blu, yang menghangatkan suasana dengan motifnya yang semarak, tapi tenang. Kedua produk ukuran 50×50 cm ini hadir dengan tampilan mengkilat, sehingga saat diaplikasikan memberikan special effect pada tampilan ruang.

Karena itu jangan biarkan masa perubahan ini menjadi biasa-biasa saja, jadikanlah perubahan yang luar biasa dengan Milan Tiles di dalamnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking