Warna Indonesia pada Desain Hotel No.12

0

id12-bInterior-Untuk kali kedua Senayan City menghadirkan kolaborasi ikonis persembahan karya dua belas desainer interior Indonesia yang menamakan dirinya ID12 dalam gelaran pameran instalasi desain interior di bawah payung acara dua tahunan nan megah “The Colours of Indonesia”.

Dengan tajuk The Colours of Indonesia 2016: Hotel No. 12, kolaborasi ini bertujuan menyongsong rangkaian acara Senayan City Iconic 10 years pada tanggal 21 September 2016 yang menghadirkan iconic collaboration.

Pameran ini secara resmi dibuka oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf yang didampingi oleh Veri Y. Setiady selaku CEO Senayan City dan Ary Juwono selaku The Chairman of The Colours of Indonesia 2016, di Atrium Senayan City, Jakarta pada 15 September 2016. Pameran yang juga dihadiri para klien, pemerhati dan pengamat interior, editor dan fotografer media ini berlangsung selama 10 hari sejak 15 hingga 24 September 2016.

Ary Juwono selaku The Chairman of The Colours of Indonesia 2016, berpendapat “ID12 telah memberikan warna baru dan tawaran terkini dalam menyajikan sebuah pameran. Menampilkan karya secara kolektif, tanpa kehilangan identitas dan ciri khas gaya personal tiap desainernya. Bahkan, sejak pertama kali digelar dua tahun lalu, The Colours of Indonesia, telah menebarkan efek positif, baik kepada masyarakat sebagai sasaran utama pameran dipersembahkan, maupun terhadap para pendukung, sponsor dan tiap personil ID12 sendiri”.

Di area pameran, pengunjung dipersilakan berkeliling untuk melihat sebuah mock-up hotel dalam ukuran sesungguhnya. Perjalanan dimulai dari ruang floris, ruang relaksasi, kamar tidur, café, business lounge, reception, butik, gift shop, kamar suite, restoran dan lobby .

Unsur keindonesiaan yang kental menjadi inspirasi utama tiap ruang dan menjadi rantai yang memadukan gaya tiap desainer menjadi satu nafas yang dinamis. Menyatukan irama klasik, modern, dan kontemporer dalam harmonisasi yang apik.

Selain pameran pengunjung juga dipersilakan untuk menghadiri serangkaian sajian edukatif di atas panggung utama. Setiap hari digelar berbagai acara, mulai dari talk show, peluncuran buku, produk dan furnitur yang sangat mengayakan wawasan.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking